Monday, December 29, 2008

Have a nice day

Ehem...

Ternyata dah lama banget diriku tidak memposting artikel2 baru.. *biasa jg copast artikel orang euy..

Dan kali ini timbul niatku untuk membuat suatu postingan sendiri, halah.

Pengen cerita tentang kejadian2 yg baru aq alami, bnyak jg ni sebenarnya yg mau diceritain.


Salah satunya kmrin (red-27 des 08) aq dipukul ma orang, oh tepatnya orang gila... *sialan, apa salahku orang gila?

Yg pastinya dia bukan teman ku... titik! Jd gak usah dikomentari hubunganku dgn orang gila ini.

Kejadiannya saat aq pulang dari suatu tempat (pasti pada nanya tempat apa..ok, mall ciputra!!)

Terus ada sedikit kemacetan (secara di Rumbai ada macet jg lho, bukan di Jakarta aja), ada konvoy orang meninggal, jd semua kendaraan pd berhenti, kalo gak ntar bisa ikut2an dikonvoy esok harinya *Evil mode on.

Terus lagi asyik2nya menunggu kemacetan dan bercerita sama si aroel (qt berboncengan) di atas motor kesayanganku, hmm... :) diriku heran orang2 pada melihatku *cakepkah diriku atau motorku? Wew... :P

Gak tahunya diriku pun melihat arah sebenar yg di tuju pandangan2 mereka, dan tiba2 mendaratlah sebuah pesawat luar angkasa yg tak dikenal (UFO kale..) alias pukulan tepat di punggungku sebelah kiri, buuuuuukkkk....!!


Diriku mengerang kesakitan, dan terjungkal beberapa puluh kilometer, berdarah, kaki di kepala kepala di kaki (kek lirik lagu nya siapa gitu) “-hiperbola banget-“. Gak lah, diriku masih tetap di atas motor, pukulannya gak berarti apa2, tubuhku kuat jg ternyata, wew... :D

Yg kulakukan adalah................ ketawa, tutup kaca helm...... hahahahahaha....

Bukan sakitnya, tapi malunya itu wooii.. gila banget kan, sejuta pasang mata melihat keadaan diriku dipukul orang gila itu. Hiks... :(

Udah selesai memukul, orang gila tersebut lari kocar-kacir sebelum diriku sempat membalas pukulannya, satu pukulan darinya bakal berarti seribu pukulan dan tendangan dariku *kejam, ya begitulah.. tapi gak jadi (Evil mode on..lagi :D)


Yg membuatku heran adalah kenapa diriku yg dipukulnya, bukan si aroel (bukannya tega sih), tapi secara posisi dia di belakangku, aq kan yg bawa motor, jadi dia lebih dalam posisi paling enak buat dipukul, gak ada halangan. Koq orang gila tersebut susah payah berusaha hanya untuk memukulku. Apakah pilihannya secara random, berapa peluang diriku yg dipukulnya daripada orang lain yg lebih dekat darinya, kombinasi berapa.. gubrak!!

Hoho, begitulah kejadian yg gak penting buat ditulis disini tersebut. Peace ^^V


Eh, aq punya tanaman sendiri ni, baru beli td di mall SKA, ada pameran tanaman gitu, ya aq beli satu buat di meja kantor deh, nama tanamannya “Bambu Emeral”, kecil, hijau, bagus euy buat ngisi meja kantor biar lebih hidup gitu...dan aq rasa gak penting deh aq tulis ini di sini, iya ya.. :D


Ok, met tahun baru hijriah, berdekatan jg ni dgn tahun baru 2009. So, diriku lagi nulis ni kejadian2 apa aja ditahun 2008 kemarin yg berkesan/penting bagi diriku.

Tapi bener, bnyak kejadian2 yg aq alami ditahun 2008 ini membuatku bahagia..

Senang bnget, dpt tmn baru, pekerjaan, pengalaman, dan yg terpenting yaitu, seseorang telah hadir dalam hidupku, *hmm...ada gitu dik?

Ya adalah, pokoknya ntr aq ceritain deh di posting selanjutnya dlm waktu dkt ini, tunggu aja..

Dan ternyata saat aq lagi nulis ini, aq merindukan dirinya... I miss you, .... (curhat pula’ ^^V).

*Someday, I will meet you again... :)

Bye..


Posted by : http://twice-k.blogspot.com


reiy said...

akhirnya kejadian pemukulan itu terjadi pula padamu, hehe ...

mungkin dia memang udah pasang target dari beberapa hari sebelumnya,
dan slamad dia memilih lo sebagai targetnya, hehe ...

peace aah ... :p

Anonymous said...

aduh kasian abg nih...
bersabar ya..
masih sakit ga?

tWiCe k said...

hahaha...
udah gak sakit lagi koq..
kasi nama dan link balik dunk kalo ada commentnya, biar bisa di kunjung balik, gitu... :D

gaohui said...

On the other hand,Harley boots ed hardy clothes often is the usual lift-up model with a face Christian audigier shield.One luxury full-faced Harley helmet to look for ed hardy shoes can be the GP Tech Metal Warrior. This Kevlar ed hardy outlet made helmet comes standard considering the ultimate Integrated Ventilation to ed hardy Bikini provide you with oxygen in your ride. And, techniques about fogging ed hardy hats in the shield together with the outdoors, the ed hardy swimsuits helmet will be fog proof. The optimim finish on the helmet guarantees ed hardy clothing no scratches, either. However, ed hardy glasses this amazing ed hardy Jackets tool industry around and may just break your bank! If ed hardyprice is an object, devote all across $70.00 and share with the ed hardy iphone cases conventional stock half helmet. That should as ed hardy dresses a minimum produce a number protection an individual's Harley davidson lower.

 
Creative by Andika "tWiCe k" Putra