Saturday, March 21, 2009

Cerita tentang kita...

kiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!
gila, dah lama bngt gak update blog ini, huhu...
gak hebat ah!
ada bbrp alasan kenapa gw gak update blog "kesayangan" gw ini:
pertama, gw online tiap hari, tp cuma bentar. sekadar buka fb, fs, email, detik.com, bis tu cabut deh...
kedua, kadang kepikir buat update ni blog, tp gak punya bahan euy..
ketiga, gak tahu!!
itu lah alasan kenapa blog gw gak update-update, mohon maaf yg sebesar-besarnya buat yg kangen ma tulisan-tulisan gw (ada gitu?).. do'ain gw moga cepat ketemu jodoh, eh salah, moga gw dapat inspirasi buat terus aktif di dunia blog indonesia, merdeka!!
hoho....

eh, barusan gw dpt award dari uki, yg sebenarnya gw jg gak ngerti koq gw diberi award ya?
padahal blog gw dah lama gak update, apa karena gw cakep? atau karena gw imut?
gubrak!!!
btw, makasih banyak ki, dgn begini gw jd tambah semangat buat update ini blog yg gak seberapa...halah...
gantian nanti gw mw kasi award jg buat para blogger di indonesia,
pk hadiah yg nyata, kek tv, laptop, mobil, motor, rumah... ni lg nyari sponsor buat merealisasikannya...
syarat dan ketentuan berlaku. tunggu aja, gak bakalan sengsara. apa coba?
ada yg mw jadi sponsor????
daftar sekarang, sponsor pertama dpt merchandise menarik! udah ah...

lagi sibuk2 ni ma pekerjaan, gila...minggu ini bnyk yg "sensi" bngt ma gw,
aneh, kita mw maju, tp di halang-halangin..huhu...
parah bngt, kita do'ain aja moga tu orang dijauhin dari godaan setan yg terkutuk..

about love??
hah, ni dia.. still in progress.. blm!!
do'ain aja ya.. no comment anymore about this.

keuangan?
fluent....!!!!!!!!
sedikit boros, tp masih terkendali.

ngomong2, ni kek ramalan bintang ya?
lengkap dgn segala ramalannya, tp ini khusus buat yg aquarius,
karena....... sama dgn gw. :D

ngantuk!! cukup dulu deh,
siang2 panas gini, jam menunjukkan pukul 15.00,
time for "tidur siang" bentar.
siang panasnya bukan maen, malam hujan deras..
pku ooohhh pku.....
see you guys... :)

Anonymous said...

narsis abiZZZZzz...
boleh lah...
semangaaaattt walaupun banyak yg sensi,,,nama nya jg ma orang bnyak,,,hati orang siapa yg tau,,,he2 ,,,

attayaya said...

ahhhh tidur siang melulu mpe ga datang kopdar tuh

Life is so Beautiful, Izoel JO!!!!!!!! said...

haha.. .
benar-benar pribadi sanguinis-koleris abiz!!!!!!!!
salam kenal
izul jo melankolis

tWiCe k said...

@Anonymous
hehe... narsi...narsis... gila ya.

@attayaya
gak suka kopi.. teh aja. :D

@Life is so Beautiful, Izoel JO!!!!!!!!
"pribadi sanguinis-koleris",
apa ya?

attayaya said...

diundur ke 18 sabtu
karena banyak yang pulang kampung
kopdar berikut tentang pemilihan logo bloger
datang ya
baca ntar di
bertuah.org (baru)
blogerbertuah.blogspot.com (lama)

ohayonina said...

Mo daftar jd yg bakal penerima awardnya.. yg pertama yah!! kyknya hadiah2 menarik bgt...:D,, Cepetan kak cr sponsor..:)

ohayonina said...

ow ya kak,,kunjungin blog na jg yah..:)

attayaya said...

salam kenal

tukeran link ya
linknya udah kupasang

Anonymous said...

中醫減重
中醫減重
中醫減重
中醫減重
中醫減重
花蓮民宿
花蓮民宿
花蓮民宿
花蓮民宿
花蓮民宿
花蓮民宿

Anonymous said...

中醫減重
中醫減重
中醫減重
中醫減重
中醫減重
花蓮民宿
花蓮民宿
花蓮民宿
花蓮民宿
花蓮民宿
花蓮民宿

candy said...

整形資訊:
縫雙眼皮,整形,果凍矽膠
電波拉皮,整形,果凍矽膠
婦女資訊:
試管嬰兒,婦產科,肉毒桿菌,不孕症
旅遊資訊:
墾丁一日遊,墾丁旅遊,墾丁旅遊網
高雄一日遊,高雄旅遊,高雄縣旅遊
阿里山旅遊,旅行社,機票
清潔資訊:
地板拋光,居家清潔,清潔公司
白蟻,除蟲,跳蚤
除白蟻,白蟻防治,防白蟻治
瑜珈資訊:
瑜珈,瑜珈教室,瑜珈補習班
瑜珈教學,瑜珈教室,高雄瑜珈
行銷資訊:
SEO,搜尋行銷,搜尋行銷
網站排名,網路排名,網路行銷
網頁優化,關鍵字,關鍵字行銷

u know who! said...

lama kali gw gag mampir di blog lo ... kiyaaaaaaaah ... no comments about love!!!! :p

Anonymous said...

Nevertheless, thomas sabo if you have a wider budget range, thomas sabo sale then you can explore other options from thomas sabo jewellery reputable and large diamond jewelry stores. thomas sabo charms These stores offer diamonds in greater carat, thomas sabo online with more clarity, more varied shapes, sabo jewellery cuts and colors. Diamonds are determined according to the 4 Cs, thomas sabo charms sale which are the Carat weight, Clarity, Color and Cut. cheap thomas sabo charms The Carat weight is the unit of weight used to measure diamonds. discount thomas sabo charms One carat is subdivided into 100 points, hence, thomas sabo charms clearance one carat equals 0.20 grams.

 
Creative by Andika "tWiCe k" Putra